Wenger Pastikan Sanchez Tetap di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin klubnya akan menemukan cara untuk membuat pemain bintangnya, Alexis Sanchez, tidak hengkang dari Stadion Emirates.
Kontrak pemain Timnas Cile dengan Arsenal tersisa 18 bulan lagi. Namun banyak klub yang berminat menggaetnya dengan harga tinggi. Kegagalan Arsenal meraih gelar bergengsi dalam beberapa tahun terakhir diperkirakan bakal menjadi pemicu hengkangnya pemain berusia 28 tahun itu.
Upaya The Gunners merebut gelar juara Premier League musim ini juga harus mendaki jalan terjal. Apalagi mereka hanya bermain imbang 3-3 saat menghadapi Bournemouth.
Namun Wenger, yang juga berhasil meyakinkan Mesut Oezil untuk memperpanjang kontrak, sangat yakin Arsenal bisa membuat mantan striker Barcelona itu bertahan.
“Ini selalu dimulai dan diakhiri dengan uang dan di antara dua itu pemain bisa bertahan dan hengkang,” katanya kepada beIN Sports.
“Saat pemain ingin bertahan maka mudah untuk mencapai kesepakatan. Kami yakin bisa mencapai kesepakatan. Anda tak bisa menempatkan klub dalam bahaya begitu juga pemain,” katanya.
“Menurut saya apa pun yang terjadi kami akan mencoba mempertahankan mereka dan kami akan mencoba dengan maksimal. Seperti itulah Anda harus mengelola klub sepakbola,” tambahnya.
“Alexis Sanchez pemain yang berkomitmen untuk bertahan. Saya pun diyakinkan jika kami akan mencapai kata sepakat,” ungkapnya.
“Kami tak takut menghabiskan uang dan kami tak takut untuk menunjukkan kepada pemain betapa kami mencintai merekadan kami ingin mereka bisa menghasilkan banyak uang namun kami harus mengikuti etika,” katanya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: BeritaSatu