Wenger Merasa Perselisihan Di Arsenal Berlebihan

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 67 tahun tersebut, lantaran di laporkan dalam sesi latihan beberapa pemain terlibat argumen.

Dimana membuat suasana tim sehingga menjadi tidak baik dan hasil kekalahan saat melawan Liverpool dengan skor akhir 3-1. Bahkan hal tersebut berlanjut di pertengahan pekan ini dimana The Gunners kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 5-1 saat menjamu Bayern Munchen di Liga Champions. Dimana membuat mereka kalah agregat dengan skor 10-2.
Sehingga langsung membuat Alexis Sanchez meninggalkan sesi latihan pasalnya timnya mendapatkan hasil yang tidak memuaskan di berbagai kompetisi yang di ikuti musim ini. Maka membuat mereka kini benar-benar di sorot tajam dari berbagai kalangan yang mana terjadi keributan besar.
Namun, juru taktik asal Perancis itu tidak terlalu khawatir dengan peristiwa itu dan justru pria yang pernah menangani Monaco itu terus menekankan agar skuadnya segera membuktikan kekompakan mereka sebagai sebuah tim yang tetap baik meski mendapatkan hasil yang mengecewakan di laga berikutnya.
Banyak yang telah mengatakan bahwa dugaaan argumen di lapangan pelatihan yang berlebihan,
Saya harus katakan bahwa kami memiliki tim yang baik, punya kesatuan dan punya tekad.
Ketika anda pergi melalui hasil yang mengecewakan, anda jelas memiliki beberapa perselisihan tetapi secara keseluruhan cara terbaik adalah meresponnya selalu dalam permainan. Kami harus menunjukan bagaimana kesatuan dan tekad kami. Secara keseluruhan saya tidak khawatir.
Dalam pekerjaan kami, anda harus kompetitif dan daya saing tidak selalu berarti menyuaki. Ini adalah tentang performa. Di masa lalu, hal ini bukanlah tim yang menyukai satu sama lain yang paling adalah yang terbaik di lapangan sepakbola.Kata Arsene Wenger.
Sementara itu, laga berikutnya klub asal London Utara akan melawan Lincoln City di ajang FA Cup. kemudian di Liga Inggris mereka akan menghadapi West Bromwich Albion pekan depan yang berlangsung di The Hawthorns stadium.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleInter Akan Perpanjang Kontrak AusilioNext articleMontella: Suso Bisa Ikut Main Hadapi Juve

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sundul