Wayne Rooney Pasti Terbang ke Euro 2016

Lebih dari itu, sebelumnya Hodgson memang sudah mengatakan jika Rooney akan dibawa ke Prancis karena ia adalah andalan tim dan juga merupakan kapten.
Cederanya Rooney beberapa waktu lalu memang membuat banyak spekulasi berkembang bahwa ia tidak akan dipanggil lagi ke timnas. Semua juga karena apiknya performa dari Harry Kane, Jamie Vardy, serta sudah sembuhnya Daniel Sturridge dan juga Danny Welbeck tentunya. Dua nama pertama difavoritkan untuk menggeser posisi Rooney dan Hodgson menyanggah hal tersebut.
Sang manajer sudah berulang kali menegaskan bahwa jika Rooney sudah sembuh dari cedera, maka ia akan membawanya ke Piala Eropa. Perlakuan yang sama juga diberikannya pada Jack Wilshere karena memang keduanya punya andil besar dalam keberhasilan Inggris lolos ke putaran final.
Saya tidak melihat ada alasan soal posisinya dalam hal sebagai kapten tim harus dipertanyakan. Tentu saja ada persaingan di posisi dimana Wayne bermain dan saya tidak merasa perlu menjawab soal siapa yang akan saya mainkan di turnamen nanti, apakah saya akan memainkan Wayne atau yang lainnya, tutur Hodgson.
Saya hanya tidak mengerti soal saran-saran yang mengatakan bahwa saya harus meninggalkan Wayne dari skuad ketika ia telah melakukan kerja yang sangat bagus dalam memimpin tim di dua tahun terakhir ini. Saya rasa Wayne sangat pantas untuk masuk dalam daftar 23 pemain saya.
Selama ini ia juga sudah berjuang untuk selalu ada untuk tim. Ia harus tetap berdiri tegar, memimpin tim dari depan, menjadi orang pertama yang maju ke konferensi pers ketika segala sesuatunya tidak berjalan bagus, dan juga harus bisa berbicara kepada tim. Ia merupakan pemain terbaik kami dan sudah ia buktikan dengan segala rekor yang ia buat.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi