Video Madrid vs Napoli 3-1: Cuplikan Gol 16 Besar Liga Champions 2017

11 gelar Liga Champion yang dimiliki Real Madrid memang terbukti. Sempat tertinggal oleh gol Dres Mertens, tim tamu bangkit dari ketiadaan berkat dua gol Sergio Ramos. Ditambah gol Alvaro Morata di ujung laga, Madrid mencetak kemenangan di leg kedua yang sama persis dengan skor leg pertama.
Di Santiago Bernabeu, Napoli sempat unggul lebih dulu sebelum ditikam Madrid 3-1. Kejadian yang sama berlangsung di San Paolo. Napoli sukses mendikte permainan di menit-menit awal, dan sangat layak mencetak 24 menit setelah kick-off. Permainan apik tuan rumah berujung pada umpan maut Marek Hamsik yang dituntaskan Dres Mertens dengan tembakan silang yang tak kalah apik. Madrid tak bisa membalas gol ini sampai jeda.
Real Madrid bangkit di awal babak kedua, dengan cara yang tidak disangka-sangka. Mereka tidak menampilkan permainan yang mengesankan, tetapi begitu maut dalam bola-bola mati. Dalam tempo 12 menit babak kedua, Madrid sukses membalikkan keadaan via dua tendangan sudut yang semuanya diselesaikan Sergio Ramos.

Menit 51, di saat Madrid butuh harapan baru, sang kapten menanduk bola kiriman Toni Kroos dari tendangan sudut. Selang enam menit, Madrid kembali menjebol gawang Napoli yang dikawal Pepe Reina dengan cara yang serupa. Kombinasi Kroos dan Ramos berbuah gol kedua tim mereka. Tapi kali ini sundulan Ramos mengenai pemain belakang lawan sehingga berubah arah dan tak bisa dibaca Pepe Reina.
Gol ketiga Real Madrid, datang di saat Napoli sudah kelelahan dan tidak berniat menang lagi. Menit 90, Cristiano Ronaldo yang belum juga mencetak gol, menerima umpan cantik Marcelo. CR7 menembak, bola ditepis Reina. Alvaro Morata yang datang dari belakang, mereboundnya untuk memastikan Los Blancos menang telak 1-3, seperti di leg pertama.
Gol: Dres Mertens 24/ Sergio Ramos 51, 57, Alvaro Morata 90

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi