Uji Tanding Timnas U-22 Lawan Myanmar Belum Pasti

CO.ID,TANGERANG Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22 tidak mempermasalahkan jika nantinya timnas beruji coba dengan klub. Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih, Bima Sakti. Tidak masalah dengan siapa saja bertanding, yang penting kami ingin melihat sejauh mana pemain bisa beradaptasi dengan pola Luis Milla,” kata Bima di lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Kamis (9/3).
Awalnya, PSSI menyatakan Myanmar siap meladeni skuat Garuda pada 25 dan 27 Maret 2017, waktu tanding yang ditetapkan PSSI. Namun ternyata, sampai saat ini semua rencana masih belum jelas. PSSI melalui Direktur Hubungan Internasional dan Media Hanif Thamrin, ketika dikonfirmasi Kamis (9/3), mengatakan pihaknya masih mencari alternatif negara sebagai lawan. “Sedang didiskusikan dengan Milla,” kata Hanif.
Jika pertandingan dengan Myanmar batal, alasannya bisa dimaklumi. Sebab, tim terbaik Myanmar saat ini sedang berlaga pada babak Kualifikasi Piala Asia 2019. Dalam laman resmi FIFA, pada tanggal 28 Maret 2017, Myanmar dijadwalkan bertanding melawan India. Jika rencana uji tanding itu jadi dilaksanakan pada 25 dan 27 Maret, Myanmar kemungkinan besar akan menurunkan skuat mudanya.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Republika.co ID