UEFA: Peluang Barcelona Lolos ke 8 Besar Liga Champion? 0 Persen!

Namun UEFA sudah mengeluarkan prediksi yang sangat menohok klub Catalan. Pasalnya, menurut UEFA, peluang Barca membalikkan agregat, lantas lolos ke perempat final adalah nol persen. Hal ini kontras dengan Real Madrid. Dalam perkiraan UEFA, justru Madrid adalah tim asal Liga Spanyol dengan peluang lolos paling baik.
Untuk menapak ke 8 besar Liga Champions, Barcelona harus berharap lebih dari sekadar keajaiban. Mereka mesti menang lima gol tanpa balas dari PSG. Bahkan andai skor 5-1, PSG yang akan melaju berkat agresivitas gol tandang. Dalam sejarah, belum pernah ada tim yang tertinggal semasif itu, mampu membalikkan kedudukan dan menumbangkan sang lawan.
Total ada 58 pertandingan di babak sistem gugur ketika sebuah tim unggul dengan skor 4-0 di leg pertama. Dan dari 58 laga tersebut, semua tim yang sudah senyaman itu, tidak pernah gagal. Termasuk di antaranya Bayern Munchen yang menang empat gol melawan Barca di semifinal Liga Champion 2012/2013 pada leg pertama, lantas menyikat klub Catalan 0-3 di Camp Nou. Berdasarkan fakta sejarah itulah, UEFA dalam penelitian mereka, berani mengungkap, peluang Barcelona lolos, adalah 0 persen.

Artinya pula, jika pada 9 Maret mendatang Barcelona bisa menang lima gol tanpa balas, maka mereka akan menjadi tim pertama dalam sejarah kejuaraan UEFA yang mampu membalikkan skor telak tersebut.
Lalu bagaimana dengan tim-tim asal Liga Spanyol lainnya? Real Madrid dalam perhitungan UEFA memiliki peluang lolos palingbesar. Sudah unggul 3-1 dari Napoli, berdasarkan statistik laga-laga sebelumnya yang berakhir serupa, peluang Madrid mencapai 98,8 persen.
Atletico Madrid yang menang 2-4 dari Bayer Leverkusen di leg pertama, peluangnya malah lebih kecil dari Los Blancos, yaitu 96,6 persen. Sementara tim lain, Sevilla, yang menang 2-1 dari Leicester City di Ramon Sanchez Pijzuan, jaminan lolosnya cukup tipis juga. Peluang Sevilla berangkat ke perempat final adalah 51,1 persen, terburuk kedua setelah Barcelona.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi