Top Skor Liga Jerman Pekan Ini: Aubameyang 11 Gol, Samai Gol Anthony Modeste

Sang penyerang maut Borussia Dortmund menciptakan quattrick alias empat gol ketika timnya mencukur Hamburg dengan skor 2-5. Berkat deretan gol itu, Auba kini mengoleksi 11 gol, sejajar dengan Anthony Modeste (Koln) yang tersendat pekan ini. Dua penyerang tersebut meninggalkan para pesaing dengan selisih masif.
Baik Anthony Modeste maupun Pierre Emerick Aubameyang, tidak hanya mencetak 11 gol saja, tetapi juga satu assit. Namun malang untuk Modeste, ketika sang rival berpesta gol, ia justru tidak bisa berbuat apa-apa kala Koln ditumbangkan Eintracht Frankfurt 1-0. Kemandulan Modeste ini juga berpengaruh pada merosotnya posisi Koln ke urutan enam besar.
Cukup unik, karena biasanya kompetisi Bundesliga yang ketat membuat para penyerang kesulitan mencetak gol. Tapi, Modeste dan Auba mampu mengoyak gawang lawan lebih baik dibandingkan dengan jumlah pertandingan yang mereka lakoni.
Tidak hanya Modeste yang tidak bertaji pekan ini. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) juga demikian. Sang penyerang internasional Polandia mandul ketika timnya ditahan imbang 1-1 oleh Hoffenheim di Allianz Arena. Alhasil koleksi gol Lewa terhenti di angka tujuh. Tepat di bawahnya ada Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) yang juga tidak mengemas gol. Meskipun Hertha pekan ini menang dari Moenchengladbach, semua gol diborong oleh Salomon Kalou.

Yang menarik adalah pergerakan duo RB Leipzig, yaitu Timo Werner dan Emil Forsberg. Seiring dengan posisi tim mereka yang melesat ke peringkat kedua, duet ini total sudah mengoleksi 9 gol, lima di antaranya dicetak Werner. Sang penyerang sendiri membukukan brace saat Leipzig membunuh Mainz 3-1 pada Minggu (6/11).
Berikut ini daftar pencetak gol Liga Jerman hingga pekan 10.
Pemain
Tim
Gol
Anthony Modeste
Kln
11
Pierre-Emerick Aubameyang
Borussia Dortmund
11
Robert Lewandowski
Bayern Mnchen
7
Vedad Ibisevic
Hertha Berlin
6
Yunus Malli
Mainz
5
Timo Werner
RB Leipzig
5
Chicharito
Bayer Leverkusen
5
Maximilian Philipp
Freiburg
5
Emil Forsberg
RB Leipzig
4
Pablo De Blasis
Mainz
4
Nabil Bentaleb
Schalke 04
4
Serge Gnabry
Werder Bremen
4
Sandro Wagner
Hoffenheim
4

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi