Timnas Senior Bekuk Thailand, Menpora: Kerja Belum Selesai!

Namun, Menpora mengingatkan bahwa kerja timnas senior belum selesai karena masih ada laga penentuan yang akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 17 Desember 2016 mendatang.
Saya memang tidak hadir di stadion, tapi saya memantau dari awal pertandingan, buka Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.
Setelah Indonesia menang, saya menghubungi dan melakukan video-call dengan kapten tim nasional kita, Boaz Solossa. Saya sampaikan terimakasih kepada perjuangan seluruh pemain, tambah Menpora.
Mewakili pemerintah, saya ucapkan selamat, sekaligus mengingatkan bahwa kerja belum selesai, bahwa tugas masih tersisa, yaitu bertarung dengan sama hebatnya di leg kedua di kandang Thailand, sambungnya.
Kemenangan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, atas Thailand diakui oleh Imam Nahrawi membuat optimisme melambung tinggi. Akan tetapi, Menpora kembali mengingatkan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk tetap fokus dan tidak lengah di final leg kedua nanti.
Kita semua berbahagia. Tim nasional kita menang 2-1 di leg pertama final AFF 2016. Kemenangan yang membuat kita optimistis menyongsong laga kedua di Thailand nantinya, ujar Imam Nahrawi.
Kita tuntaskan dulu satu langkah akhir di leg kedua. Kita bisa menang, kita pasti menang. Ayo Indonesia! tutup Menpora.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi