Timnas Indonesia Siap Bermain Cepat dan Menyerang

Timnas Indonesia terus menggeber latihan jelang melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12) mendatang. Kedatangan Boas Salossa siang tadi membuat skuat Timnas Indonesia sudah komplet 23 pemain di latihan sore kemarin.
Saat latihan sebelumnya, Boas absen karena ia masih mengalami masalah kesehatan dan berada di Jayapura. Hal tersebut sempat diungkapkan Alfred Riedl.
Pelatih asal Austria ini membeberkan bahwa melawan Vietnam anak asuhnya akan bermain menyerang dan tempo cepat.
“Vietnam tim yang bagus, dan secara keseluruhan mereka tidak memiliki kelemahan. Ketika anda bermain di leg pertama sangat penting agar tidak kebobolan. Bermain di kandang sendiri menang 1-0 sudah bagus untuk menjaga peluang,” kata Alfred.
Usai menjalani leg pertama, Skuat Garuda akan ditantang Vietnam selang empat hari kemudian di Stadion My Dinh Hanoi.
“Formasi tidak terlalu penting. Terpenting adalah berapa pemain yang menyerang dan berapa pemain yang bertahan. Karena ketika Anda menyerang dengan lima pemain dan tak ada yang bertahan, tidak bisa menang,” jelas Riedl.
“Kami perlu keseimbangan dalam bermain. Bila Anda memainkan formasi 4-2-3-1 atau formasi 4-3-3 itu tidak terlalu berbeda seperti yang Anda pikirkan,” tukasnya.
Sementara itu, pemain belakang Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu mengaku Vietnam merupakan tim yang bagus. Tapi ia bersama teman-teman satu tim akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini.
“Dan saya rasa ini laga kandang, jadi kami mesti memanfaatkannya dengan banyak-banyak mencetak gol,” kata Abduh.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
PSSI

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: BeritaSatu