Timnas Indonesia Dijadwalkan Jajal 3 Lawan Kuat

Rangkaian laga ujicoba itu dilakukan sebagai persiapan sebelum Timnas Indonesia tampil di AFF Cup 2016 mendatang.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim. Meskipun begitu, dari beberapa laga ujicoba yang diagendakan, baru satu yang sudah pasti yaitu melawan tim nasional Malaysia yang akan digelar pada 6 September 2016 di Jawa Timur.
Untuk lokasinya (laga ujicoba Timnas Indonesia vs Malaysia) antara di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya atau di Sidoarjo, ungkap Azwan Karim di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami juga berencana melakukan ujicoba dengan Australia, Thailand, dan Myanmar. Tapi, yang baru pasti cuma Malaysia, lanjutnya.
Timnas Indonesia senior sendiri hingga saat ini belum dibentuk. Pasalnya, jajaran pelatih tim Merah Putih masih belum menemukan solusi terkait waktu pembentukan tim nasional dan juga pemusatan latihan lantaran klub-klub di tanah air masih berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Asisten Pelatih Timnas Indonesia senior, Wolfgang Pikal, berharap ada kebijakan khusus dari PSSI maupun PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi terkait masalah ini. Pasalnya, waktu menuju AFF Cup 2016 sudah semakin mepet.
Semoga kami bisa menggelar pemusatan latihan selama empat sampai enam minggu sebelum terjun di Piala AFF 2016, harap Wolfgang Pikal.
Hingga saat ini, jajaran pelatih Timnas Indonesia senior masih terus memantau para pemain yang sedang berlaga bersama klubnya masing-masing di TSC 2016. Wolfgang Pikal mengakui bahwa setidaknya sudah ada 40 nama yang dikantongi jajaran tim pelatih Timnas Indonesia.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi