Suporter Sriwijaya FC Kecam Fachrudin Aryanto

Mereka mengecam sikap bek Timnas Indonesia itu dan mempersilakan Fachrudin Aryanto hengkang jika memang sudah tidak ingin memperkuat Sriwijaya FC.
Ada dua hal yang kami soroti, bahwa keterlambatannya mengikuti latihan menunjukkan bahwa dirinya tidak menghormati aturan yang sudah ditetapkan, bukan sehari namun hampir dua minggu dan tanpa kabar, tukas Arie Firdaus, salah satu pendukung Sriwijaya FC, di forum Kaskus, beberapa waktu lalu.
Fachrudin Wahyudi Aryanto pemain bagus dan statusnya sebagai pemain timnas sudah membuktikan kapasitasnya. Namun Sriwijaya FC, tidak akan mati dan hancur lebur jika dia memang benar-benar ingin pindah, tambahnya.
Sikapnya yang tidak mengangkat telpon, membalas pesan atau tiba-tiba menghilang menunjukkan bahwa dia seperti mempermainkan Sriwijaya FC, padahal ini klub sepakbola profesional dan kebanggaan masyarakat, bukan klub tarkam yang bisa seenaknya diputus sepihak, imbuhnya kesal.
Sebelumnya, kekecewaan terhadap Fachrudin Wahyudi Aryanto juga diutarakan oleh manajemen Sriwijaya FC. Saya WA (WhatsApp Messenger), bahkan manajer (Sriwijaya FC) langsung yang menelpon dan mengirim pesan singkat tidak dibalas, tukas Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.
Tentu ini bukan suatu sikap yang baik dari pemain timnas. Apalagi sampai saat ini kita tetap melaksanakan kewajiban dan memberikan hak kepada Fachrudin Wahyudi Aryanto, tambahnya.
Jika pada akhirnya Sriwijaya FC kehilangan Fachrudin Wahyudi Aryanto, Laskar Wong Kito sebenarnya sudah mendapatkan penggantinya, yaitu bek muda asal Papua yang juga menjadi anggota skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, Rudolof Yanto Basna.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi