Sriwijaya FC Senang Kembali ke Jalur Kemenangan

Hal tersebut dikatakan oleh bomber andalan Sriwijaya FC, Hilton Moreira, yang mencetak gol satu-satunya di laga kontra Perseru itu.
Jelas saya senang, kita bisa kembali ke jalur positif. Tetapi kita harus tetap fight, semangat, karena masih ada pertandingan lain, dan evaluasi kita harus lebih baik lagi nanti, kata Hilton Moreira usai laga.
Kemenangan atas Perseru Serui memang sedikit istimewa bagi Sriwijaya FC karena di beberapa laga sebelumnya selalu gagal tampil maksimal. Pelatih Laskar Wong Kito, Widodo C. Putro, ingin menjadikan hasil positif tersebut sebagai moment kebangkitan Sriwijaya FC.
Secara keseluruhan, pertandingan ini jelas terasa berat setelah mengalami kekalahan dan draw. Apa yang telah kita lakukan selama ini hasilnya jelas. Saya sudah bicara pada pemain, ujar Widodo C. Putro.
Ini yang diaplikasikan, inilah sepakbola, kita akan terus berlatih untuk lebih mematangkan kombinasi permainan kita. Ini jadi momentum kebangkitan dari dua laga sebelummya, imbuhnya
Sriwijaya FC mengincar posisi dua klasemen paruh musim putaran pertama kompetisi TSC 2016. ship (TSC) 2016. Setidaknya kita minimal harus memegang runner-up di paruh musim ini, tandas Manajer Laskar Wong Kito, Nasrun Umar.
Saya yakin dengan semangat para pemain dan jajaran pelatih. Siapapun tidak ingin melihat klub kesayangannya kalah. Karena itu, kita harus senantiasa mendukung, memberikan semangat agar tim kita bisa kembali bangkit dari keterpurukan, imbuhnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi