Sriwijaya FC Menang Telak, Alberto Goncalves Incar Top Skor

Bomber Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, yang mencetak seluruh gol di laga tersebut pun mulai mengincar gelar top skor atau pencetak gol terbanyak ISC A 2016.
Saya senang bisa mencetak tiga gol, dan membantu tim meraih kemenangan, kata Alberto Goncalves usai laga Sriwijaya FC vs Persegres Gresik United yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Kamis kemarin.
Kehadiran anak menjadi pelecut motivasi saya kembali mencetak gol. Semoga ini bisa berlanjut di pertandingan berikutnya, harap pemain asal Brasil yang akrab disapa dengan panggilan Beto ini.
Tentu saja saya ingin menjadi top skor, karena semua striker pasti menginginkan itu. Tapi itu akan lebih indah kalau Sriwijaya FC juga menjadi juara, ujarnya.
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, sendiri menyambut gembira kemenangan telak atas Persegres Gresik United tersebut. Selain Alberto Goncalves yang mencetak tiga gol Widodo C. Putro juga memberikan pujian kepada dua pemain senior, Firman Utina dan M. Ridwan.
Mereka memberi pembeda. Salah satunya kontrol, mengatur tempo kapan harus melakukan serangan dan bertahan, ucap mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini.
Di luar itu, semua pemain saya nilai bermain sangat baik. Mereka mampu menjaga konsistensi permainan yang menurut saya di pertandingan kali ini berjalan cukup keras, imbuh Widodo C. Putro.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi