Skuad Chelsea Harus Bersatu Untuk Antonio Conte

Dalam artian, para pemain juga harus ikut membantu dan bertanggung jawab atas performa tim yang masih cukup labil di musim ini meski mereka memasang target tinggi setelah keterpurukan musim lalu.
Baru melatih klub di awal musim ini, Conte sudah mendapatkan jalan yang terjal di Stamford Bridge. Chelsea yang diasuhnya tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dan bahkan sempat mengalami periode sulit dimana mereka hanya meraih satu angka dari tiga laga beruntun kala imbang lawan Swansea City dan dikalahkan Liverpool serta Arsenal. Untungnya, masa sulit itu sudah selesai ketika di laga terakhirnya kemarin mereka bisa mengalahkan Hull City 0-2.
Dalam setiap ketidakberesan, nama manajer memang selalu keluar pertama untuk mempertanggung jawabkan itu semua. Tak terkecuali Conte yang bahkan sudah diramalkan tidak akan menyelesaikan musim pertamanya di Chelsea alias akan dipecat! Untuk mencegah hal itu, Malouda yang pernah membawa Chelsea juara Liga Champions 2012 pun turut memberikan wejangannya.
Mereka harus tetap bersama. Pada masa saya dahulu, momen sulit seperti itu juga ada. Tapi ketika semua menyadari bahwa kepentingan klub lebih utama, maka seketika itu juga performa kami membaik. Selalu akan ada tekanan besar dari dalam klub dan masalah yang bisa terjadi adalah masalah psikologis pemain. Manajer bisa saja membantu, tapi pemain juga harus bertanggung jawab sendiri, urai Malouda.
Pemain yang kini bermain untuk Delhi Dynamos di Liga India itu juga menyayangkan banyaknya kritik terhadap kualitas pertahanan Chelsea. Terutama mengenai dua blunder fatal dari Gary Cahill yang membuat gawang Thibaut Courtois harus kebobolan saat mereka bersua Swansea dan Arsenal.
Orang tetap fokus mengurusi kualitas pertahanan Chelsea. Apa yang mereka lupakan adalah tim ini menjadi juara dengan skuad yang (hampir) sama dua musim lalu. Bagi saya, sebagai mantan pemain Chelsea, tentu saja melihat tim ini kesulitan membuat saya ikut bersedih.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi