Simeone Bikin Inter Milan Patah Hati

Harapan Inter Milan untuk merekrut Diego Simeone sebagai pelatih pada musim depan pupus sudah. Pasalnya, pria Argentina itu memutuskan untuk bertahan bersama Atletico Madrid musim depan.

Seperti diketahui, Simeone telah lama menjadi target Inter Milan. Pria 46 tahun tersebut pernah menyatakan akan kembali ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih suatu saat nanti. Ketika dia memutuskan untuk mempersingkat masa kontraknya di Atletico, rumor kepindahannya ke klub Italia itu pun langsung mencuat.
Tetapi menurut laporan surat kabar Spanyol, AS, Selasa (28/2/2017), Simeone telah menyampaikan kepada direktur Atletico Madrid bahwa dia akan bertahan. Bahkan, dia sudah menyiapkan strategi terperinci untuk musim depan.
Dengan demikian, Inter tinggal menunggu respons Antonio Conte. Manajer Chelsea tersebut merupakan opsi lain jika gagal mendapatkan Simeone untuk menggantikan Stefano Pioli.
Inter akan mencoba memanfaatkan penyakit homesickness (rindu kampung halaman) yang diderita Conte di London. Pemilik Inter, Grup Suning telah mengirimkan utusan ke London untuk menyampaikan penawaran kepada eks pelatih Juventus itu.
Hanya saja, Chelsea agaknya tak akan membiarkan Conte pergi. Apalagi, jika menilik dari kesuksesannya musim ini. Seperti diketahui, pada musim pertamanya di Chelsea, Conte mampu membawa The Blues memimpin Liga Inggris. Bahkan, mereka unggul 10 poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspurs.
I Nerazzuri akan mendepak Pioli pada akhir musim nanti. Posisi mantan pelatih Lazio itu akan selaman jika mampu membawa Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan.
(Abul Muamar)

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Liputan6