Sergio van Dijk Berharap Persib Tampil Lebih Baik

Bomber naturalisasi Timnas Indonesia itu pun berharap Persib tampil lebih baik di laga selanjutnya.
Saya kecewa karena kita gagal menang, tapi ya ini mungkin proses juga. Tapi saya rasa mungkin bisa main lebih baik lawan Bhayangkara Surabaya United, tapi saya kecewa sekali, papar Sergio van Dijk usai laga.
Masih butuh proses karena ini tim yang bukan yang saya main tahun sebelumnya dan bukan tim yang juara juga kemarin, lanjutnya.
Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa ambil lebih banyak peluang dan bisa ada 2-3 peluang yang bagus. Mudah-mudahan kalau lebih kerja keras minggu depan itu sudah lebih bagus buat pertandingan selanjutnya, imbuh pemain kelahiran Belanda yang baru saja bergabung kembali dengan Persib ini.
Sergio van Dijk sendiri baru ditampilkan di babak kedua untuk menggantikan Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Namun, kehadiran mantan bomber klub Australia, Adelaide United, ini belum mampu memecahkan kebuntuan yang dialami Persib.
Ya, mungkin sedikit sulit adaptasi tapi seperti saya bilang harus lihat Persib di akhir musim. Mungkin sekarang proses untuk main lebih baik setiap minggu dan nanti lihat harus menang, papar Sergio van Dijk.
Bagus dukungannya dari Bobotoh, luar biasa, saya mau bilang terima kasih. Mudah-mudahan di masa depan bisa tetap sama ya, tutupnya.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi