Sergio Ramos: Jika Barca Dikubur PSG, Aku Tidur Nyenyak!

Jika legenda Real Madrid seperti Guti atau pemain Bayern Munchen Xabi Alonso, berharap Barca menciptakan keajaiban, Ramos tidak. Kapten Los Blancos itu malah begitu ingin Barca masuk kotak, hingga ia bisa tidur lebih nyenyak.
Real Madrid sudah terlebih dahulu memesan tempat ke perempat final Liga Champion dibandingkan tiga wakil Liga Spanyol lainnya. Yang paling berpeluang menyusul Los Blancos adalah Atletico Madrid, karena sudah menang 2-4 atas Bayer Leverkusen di kandang lawan.
Selain itu masih ada Sevilla, yang menang 2-1 dari Leicester City. Namun, di leg kedua, Los Nervioneses harus bertandang ke Inggris. Sementara Barcelona harus bekerja sembari berharap keajaiban karena harus membalikkan skor 4-0 yang dimiliki PSG di leg pertama.
Walaupun sesama wakil Liga Spanyol, ternyata Sergio Ramos tidak punya harapan agar Barcelona bisa mengalahkan PSG. Sebaliknya, Ramos sangat puas jika akhirnya Barcelona tersingkir.

Katanya, Aku akan lebih bahagia jika Barcelona kalah. Aku bakal tidur lebih nyenyak.
Jika Barcelona lolos, bukan tidak mungkin mereka bertemu dengan Real Madrid di babak berikutnya. Dan Los Blancos sendiri memang punya pengalaman ekstra pahit soal bersua Barca di Liga Champions. Pada musim 2010-2011, saat Barca meraih mahkota keempat mereka, di semifinal mereka menyingkirkan Madrid dengan agregat 1-3.
Ketika itu, Barcelona bahkan mengerjai Los Blancos 0-2 di Santiago Bernabeu, sebelum bermain imbang 1-1 di Camp Nou pada leg kedua. Mungkin Ramos masih trauma pada kejadian itu?

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi