Schmidt Resmi Tinggalkan Leverkusen

Berlaga di Signal Iduna Park, Schmidt diharapkan mampu membawa tim untuk menandingi tim asuhan Tomas Tuchel. Akan tetapi, para pemain Dortmund mampu bermain dengan begitu efektif pada laga tersebut dengan menghasilkan enam gol dari 11 kesempatan yang mereka dapatkan.

Walaupun disepanjang musim ia kerap mendapatkan dukungan penuh dari pihak Manajemen klub, kekalahan ke empat dari enam laga terakhir memastikan pihak Manajemen Leverkusen harus mengakhiri performa buruk tim utama mereka, yang saat ini harus terdampar di posisi ke sembilan klasemen sementara Bundesliga.
Chief Executive Leverkusen pun memberikan keterangan dari keputusan mereka untuk memecat sosok pelatih berusia 49 tahun tersebut, dengan menyatakan, Dengan mengevaluasi situasi dan kondisi dari tim saat ini, kami pun harus mengumumkan keputusan yang cukup berat untuk kami sampaikan.
Sangat sulit rasanya bagi kami untuk mengakhiri kerja sama diantara kami dengan Roger, karena kontribusinya bagi tim ini tidak dapat dibandingkan dengan ucapan terima kasih belaka. Ia telah mendedikasikan dirinya bagi klub ini.
Keputusan kami telah melalui evaluasi dengan seksama, karena keputusan ini adalah yang terbaik bagi klub maupun bagi Roger. Kami ingin ia mendapatkan yang terbaik di masa yang akan datang, dan sungguh bersyukur ia telah mengimplementasikan kebijakan untuk mengutamakan proses perkembangan para pemain muda di akademi, yang akan menjadi peninggalannya yang paling berharga bagi klub ini.
Schmidt diketahui bergabung dengan klub yang berbasis di BayArena tersebut pada musim panas tahun 2014 lalu, dan selama dua setengah musim terakhir ia telah membawa Leverkusen berlaga di 125 pertandingan dengan catatan 62 kemenangan dan 27 hasil imbang.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleDortmund Kembali Istirahatkan ReusNext articleSilva Kecewa Hull Kalah

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sundul