Samsul Arif Ungkap Alasan Pilih Persela Lamongan

Mantan striker Persib Bandung ini sebelumnya pernah dua kali memperkuat Persela Lamongan.
Murni alasan teknis. Pertimbangan saya hanya satu, saya tidak perlu beradaptasi dengan banyak hal di Persela karena Persela bukan tim baru bagi saya, ujar Samsul Arif beberapa waktu lalu.
Setidaknya, pernah dua musim membela tim ini membuat saya sangat mengenal Persela dengan sangat baik, lanjutnya.
Kalau di Bali United, saya pasti harus beradaptasi dengan banyak hal. Terutama lingkungan di sana, rekan setim, dan beberapa hal lain yang mungkin bisa menjadi kendala bagi saya, tambah pemain kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur, ini.
Selain faktor adaptasi yang lebih mudah, Samsul Arif juga menyebut keluarga menjadi alasannya kembali ke Persela meskipun bukan itu yang utama. Lamongan memang tidak jauh dari tempat keluarga Samsul Arif bermukim.
Alasan itu (keluarga) memang ada, tapi itu bukan alasan utama. Bagi saya bermain di mana pun tidak masalah. Jauh atau dekat dengan keluarga itu tidak terlalu saya persoalkan. Sebab itu sudah menjadi bagian dari konsekuensi profesi yang saya pilih, tutur Samsul Arif.
Kalau letak Lamongan berdekatan dengan Bojonegoro, saya rasa itu hanya kebetulan saja. Yang jelas, saya memilih Persela murni karena faktor teknis, lanjutnya.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi