Ryuji Utomo Bikin Arema FC Pusing

Tim Singo Edan sebenarnya membutuhkan tenaga bek muda eks Timnas Indonesia U19 itu. Tapi, Ryuji Utomo memilih hengkang ke Persija Jakarta karena mendambakan posisi reguler di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti.
Sebelum Ryuji Utomo keluar saja kami sudah pusing mencari tambahan satu stopper, kalau Ryuji Utomo keluar berarti kami dituntut untuk mencari dua stopper lagi, keluh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Kami punya sejumlah pemain seperti Oky Derry, Junda Irawan dan Syaiful Indra Cahya yang bisa dimainkan sebagai stopper, sementara sambil menunggu dapat stopper baru, mereka bisa jadi solusi, lanjutnya.
Selain Ryuji Utomo, Arema FC juga kehilangan dua bek tengahnya yakni Hamka Hamzah yang hengkang ke PSM Makassar dan pemain asing asal Makedonia, Goran Gancev, yang tidak diperpanjang kontraknya usai kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Ryuji Utomo sendiri mengaku antusias bergabung dengan Persija Jakarta yang merupakan klub asal kota kelahirannya. Saya lahir di Jakarta dan Persija adalah tim besar. Tentu, saya sebagai anak Jakarta ingin sekali membela tim ini, tandasnya.
Ini (bergabung dengan Persija) juga permintaan dari keluarga. Mereka memang tinggal di Jakarta dan saya diminta untuk lebih dekat, imbuh mantan pemain klub Bahrain, Al-Najma, ini
Ya, ini akan menjadi satu pengalaman yang luar biasa. Saya tentu harus profesional dan fokus pada permainan untuk tampil maksimal, pungkas Ryuji Utomo.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi