Rodriguez: Cedera Jadi Penghambat Karier Saya

Pasalnya, pemain muda asal Spanyol tersebut sempat muncul sebagai salah satu talenta menjanjikan diskuad utama Real Madrid, tapi riwayat cedera yang dialami sejak Maret 2014 lalu menghambat perkembangannya.

Dan selepas pulih, pemain berusia 24 tahun tersebut lebih banyak menghuni bangku cadangan hingga pada akhirnya Madrid melepasnya kepada Paris Saint-Germain sebelum akhirnya dipinjamkan ke Las Palmas.
Saya mengingatkan semua orang bahwa saya sempat berada dijalur untuk melampaui rekor Raul Gonzalez di tim utama Madrid, setelah saya melewati rekor gol Emilio Butragueno, ungkap Jese pada media setempat.
Bukan alasan, tapi faktanya memang cedera menjadi hambatan dalam karir saya baik didalam sepakbola maupun kehidupan pribadi. Pasalnya untuk bisa melanjutkan kiprah, terus bermain, mendapatkan kenyaman, itu semua sangatlah sulit.
Saya telah mendugaknya dan saya tak pernah membandingkan diri kepada siapapun. Tapi saya pikir saya bisa menjadi salah satu pemain tak tergantikan di Real Madrid, tentu saja. tandasnya.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleArsenal Bidik Tiga Pemain SassuoloNext articleNeto: Ketahanan Mental Penting Selama Jadwal Pertandingan Padat

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sundul