Riyad Mahrez Pernah Kabur Dari Latihan di St Mirren!

Salah satunya, seperti yang diungkap sendiri oleh Mahrez, adalah ketika ia kabur dari masa percobaan bersama salah satu klub di Liga Skotlandia, St. Mirren!
Ya, pemain Timnas Aljazair itu menuturkan bahwa suatu ketika ia menjalani trial yang dilakukan oleh St. Mirren. Saat itu ia berlatih di lapangan yang dipenuhi salju dan tentu saja udaranya begitu dingin mencekam. Ternyata, Mahrez tidak tahan dengan itu semua dan memilih kabur begitu saja dengan menyewa sebuah sepeda!
Saat itu latihannya penuh dengan fisik dan dalam kondisi dingin. Kami berlatih di salju! Saya merasa bahwa saya mengalami perkembangan tapi saya tidak diizinkan untuk lanjut dan oleh karenanya saya pergi diam-diam, tutur Mahrez.
Saya menyewa sebuah sepeda untuk membawa semua barang saya yang tersisa di markas latihan. Setelahnya saya naik kereta menuju bandara dan pulang ke rumah.
Cukup konyol tentunya ketika sang pemain yang tidak tahan dengan kondisi yang ada malah kabur begitu saja tanpa memberikan konfirmasi kepada klub yang bersangkutan. Namun, kisah seperti itu jelas akan selalu diingat oleh Mahrez sebagai bagian dari masa susahnya untuk bisa seperti sekarang ini, yakni seorang Pemain Terbaik Liga Inggris.
Dan bahkan, akhir pekan ini Mahrez berkesempatan untuk menambah elegan statusnya sebagai juara Liga Inggris. Syaratnya hanya satu, yakni mengalahkan Manchester United di Old Trafford!

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi