Respons Suarez soal Keputusan Mundur Luis Enrique

Striker Barcelona, Luis Suarez, merasa terkejut setelah mengetahui keputusan sang pelatih, Luis Enrique, yang memutuskan akan mundur pada akhir musim ini.
Rabu (1/3/2017), seusai pertandingan melawan Sporting Gijon yang dimenangi Barcelona dengan skor 6-1, Enrique mengungkapkan keputusannya untuk mundur melatih Suarez dkk pada akhir musim ini.
Pelatih yang sukses mempersembahkan delapan gelar, termasuk trofi La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub, ini diduga mengalami “kelelahan” sebagai dasar alasan keputusannya.
Terkait hal itu, Suarez mengaku terkejut meski dia mendukung apa pun keputusan yang terbaik bagi Luis Enrique.
“Yang benar adalah itu mengejutkan saya. Kami tidak mengharapkan itu, tetapi itu adalah keputusan yang bisa dipahami dan diterima,” kata Suarez, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Jumat (3/3/2017).
“Pembenaran (alasannya) bisa diterima. Peran pelatih sangat sulit. Dibutuhkan banyak jam kerja. Dia sebagai orangtua dan ingin menikmati itu,” ucapnya.

BREAKING NEWS: @LUISENRIQUE21 announces he will not continue as Bara manager next season. #FCBlive pic.twitter.com/pqYOnWxUy9
FC Barcelona (@FCBarcelona) 1 Maret 2017
Selain itu, penyerang asal Uruguay itu pun berkomentar terkait peluang timnya meraih gelar juara La Liga. Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen dengan raihan 57 angka, unggul satu poin dari Real Madrid di peringkat kedua.
Hanya, Real Madrid mempunyai “tabungan” satu pertandingan.
“Kami tidak menurunkan ‘lengan’ kami setiap saat,” ujar mantan striker Liverpool itu.
“Sekarang, ini bergantung kepada diri kami sendiri meskipun kami menjalani pertandingan yang sangat sulit,” ucapnya.

???? Luis Enrique: Eight trophies in the bag and a possible three more to come???? https://t.co/1GjHVc6pyx #ForaBara pic.twitter.com/mZaHkLVbHS
FC Barcelona (@FCBarcelona) 1 Maret 2017

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Kompas.com