Puji Sterling, Guardiola: Jangan Cepat Puas!

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan anak asuhnya yaitu Raheem Sterling. Menurutnya, dengan peningkatan performa yang dimiliki Sterling, pria asal Spanyol itu meminta agar pemain berusia 22 tahun itu tak cepat puas.
Seperti diketahui, musim ini Sterling tampil cemerlang bersama The Citizens julukan Manchester City. Terbukti dari 24 laga yang ia mainkan di Liga Inggris, sudah enam gol dan lima asisst tercipta dari kakinya.
Tak pelak, Guardiola menilai mantan pemain Liverpool itu memiliki talenta luar biasa. Kendati memiliki talenta luar biasa, hal tersebut bisa saja tak ada artinya apabila sudah cukup puas dengan aksi di lapangan.
Sterling memainkan banyak pertandingan, menciptakan banyak gol, peluang, serta pelanggaran. Ia bermain agresif tanpa bola dan mau menekan lawan sehingga membuatnya sangat penting bagi tim. Dia dan Leroy Sane masih memiliki banyak waktu untuk berkembang,uajr Guardiola mengutip dari laman resmi Manchester City, Kamis (9/3/2017).
Saya ingin ia tetap rendah hati dan tidak cepat puas, karena ia masih bisa berkembang. Sterling sering membuat kesalahan yang sederhana dan setelah memperbaikinya, dia jauh lebih baik. Dia memiliki dribel dan juga mampu mencetak gol, dia memiliki talenta yang luar biasa,pangkasnya.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Okezone