PSSI Kini Hanya Punya Satu Wakil Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PSSI yang dipertahankan adalah Joko Driyono, sementara Iwan Budiantoditempatkan sebagai kepala staf ketua umum sekaligus CEO PT Liga Indonesia Baru yang bertugas mengurusi kompetisi. Lantas, apa alasan PSSI menghilangkan satu posisi wakil ketua umum tersebut?
Itu tidak menyalahi statuta. Statuta hanya menentukan jumlah Exco. Jumlah Exco kami tetap, kan tidak mungkin ada dua wakil ketua. Di mana-mana wakil ketua satu saja, kata Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sehingga yang ada suatu koordinator staf, dan kami bikin kepala staf yang kami tunjuk Iwan Budianto. Fungsinya mengkoordinir staf, kalau staf di PSSI itu berarti para Exco, tambahnya.
Kepengurusan PSSI periode 2016-2020 sendiri telah dilantik oleh KONI Pusat di Balai Kartini Jakarta pada Jumat tanggal 27 Januari 2017. Semoga ke depan kami dapat berbuat lebih baik untuk sepakbola Indonesia, ucap Edy Rahmayadi.
Kami juga mohon diingatkan dan diarahkan. Berikan kami petunjuk baik secara lisan maupun tulisan, imbuhnya.
Pelantikan pengurus PSSI dilakukan langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat. Dengan pengukuhan ini, bahwa pengurus PSSI secara resmi sah melakukan kegiatan sesuai yang sudah atau sedang disusun, ucap Tono Suratman dalam sambutannya.
Semoga PSSI semakin maju dan mampu berprestasi di tingkat regional maupun internasional, tutupnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi