Preview AS Roma vs Napoli

Salah satu caranya bisa mengalahkan Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie-A giornata ke-27, malam nanti.
Hingga giornata ke-26, Roma masih bertengger di posisi kedua. Pasukan Luciano Spalletti ini tertinggal tujuh poin dari Juventus yang begitu nyaman di posisi puncak dengan mengantongi 55 poin.
Meski hanya tertinggal tujuh poin dan kompetisi masih tersisa 12 pekan lagi, Roma coba bersikap realistis dengan menargetkan posisi kedua di akhir kompetisi. Sementara jika ada peluang untuk menyalip Juve, itu akan menjadi target lain yang tetap dipelihara Giallorossi.
Untuk mewujudkan target utama, yaitu finis di posisi kedua (yang merupakan tiket otomatis ke Liga Champions), Roma harus memenangi laga dengan Napoli. Posisi kedua klub ini hanya terpisahkan empat poin. Jadi Roma patut waspada dengan Napoli.
Pasalnya, Napoli datang ke Stadion Olimpico dengan kekecewaan yang sangat tinggi setelah kalah dari Juventus pada semifinal leg pertama Coppa Italia, 1 Maret lalu. Kekalahan itu dianggap menyakitkan buat mereka karena kinerja wasit merugikan.
Kemenangan atas tuan rumah, bisa berarti ganda buat pasukan Mauricio Sarri. Selain mengobati kekecewaan, mencuri tiga poin di Olimpico bisa mendekatkan diri mereka dengan Roma menjadi satu poin.
Tapi jika berkaca pada lima pertemuan dengan Roma, bukan menjadi panduan yang baik buat Napoli untuk mengusung nada optimistis menghadapi laga ini. Pasalnya dari lima pertemuan tersebut, Napoli hanya menang sekali. Sementara Roma mampu meraih kemenangan sebanyak tiga kali.
Apalagi jika melihat pada pertemuan pertama musim ini, di mana Napoli dipermalukan Roma di Stadion San Paolo 15 Oktober lalu. Ketika itu I Partenopei takluk 1-3. Ditambah dengan catatan kandang Roma yang selalu menang dalam 15 pertandingan terakhir.
Dari kesiapan tim, Roma tampaknya tak mengubah starting line up ketika mereka ditaklukkan Lazio pada semifinal leg kedua 2 Maret lalu. Sedangkan Napoli akan mengandalkan Dries Mertens sejak awal, selain Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne.
Prakiraan Susunan Pemain
AS Roma (3-4-2-1): Szczesny; Rudiger, Fazio, Manolas; Peres, Rossi, Strootman, Emerson; Salah, Nainggolan; Dzeko
Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj. Koulibaly, Albiol, Ghoulam; Zielinski, Diawara, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne
Lima Pertemuan Terakhir
5 Oktober 2016: (Liga Italia Serie-A) Napoli 1 – 3 Roma
25 April 2016: (Liga Italia Serie-A) Roma 1 – 0 Napoli
14 Desember 2015: (Liga Italia Serie-A) Napoli 0 – 0 Roma
04 April 2015: (Liga Italia Serie-A) Roma 1 – 0 Napoli
01 November 2014: (Liga Italia Serie-A) Napoli 2 – 0 Roma

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:19511 Kali

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Lampost.co