Persija Berpeluang Main di SUGBK Lagi

Tim Macan Kemayoran masih berpeluang main tempat yang sama untuk laga berikutnya karena rencana renovasi SUGBK ditunda karena sudah memasuki bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri.
Dengan demikian, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan masih punya kesempatan untuk memakai SUGBK dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, termasuk untuk menjamu Sriwijaya FC pada 16 Juli 2016 mendatang.
Pertandingan kemarin (melawan PS TNI) sebetulnya ujian untuk bisa kembali bermain di SUGBK melawan Sriwijaya FC, ungkap Ferry Paulus selaku Presiden Klub Persija di Jakarta beberapa waktu lalu.
Minggu depan kami akan kembali datang ke pengelola SUGBK untuk membicarakan kemungkinan tersebut. Secara lisan mereka (pengelola) sudah menyatakan oke, lanjutnya.
Pertandingan kontra PS TNI sendiri dimenangkan oleh Persija dengan skor tipis 1-0. Meskipun meraih kemenangan dengan tidak mudah, namun Paulo Camargo selaku pelatih tetap puas dengan performa yang ditunjukkan oleh tim asuhannya.
Laga yang sangat sulit bagi Persija, semua tim ketika menghadapi Persija pasti punya tekad untuk mengalahkan Persija karena Persija adalah tim besar, beber Paulo Camargo.
Kami lebih unggul dari segi pemainan. Sempat tercipta lima peluang. Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol. Meski demikian, saya merasa senang dengan hasil ini, pangkas pelatih asal Brasil ini.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Sidomi