Persiba Balikpapan Tertahan, Jaino Matos Ogah Salahkan Pemain

Atas hasil tak maksimal di duel derby Kalimantan Timur tersebut, Jaino Matos selaku pelatih tim Beruang Madu ogah menyalahkan para pemainnya.
Ketika ada hasil yang tidak kita inginkan, di sepakbola selalu ada kambing hitam. Di sini kami tidak cari kambing hitam, kata Jaino Matos usai laga Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kalimantan Timur.
Saya enggak mau komentar secara individu pemain. Kami main bersama, kami menang bersama, dan kalah bersama, tandasnya.
Jaino Matos menyebut masalah konsentrasi yang menjadi titik lemah Persiba Balikpapan dalam laga tersebut. Pasalnya, Siswanto dan kawan-kawan sempat unggul dua gol di babak pertama lewat Shohei Matsunaga dan Dirkir Kohn Glay sebelum dibalas oleh Mitra Kukar melalui Anindito Wahyu dan Marlon dan Silva dalam 5 menit di babak kedua.
Konsentrasi, tidak ada alasan khusus atau kesalahan secara individu. Kami sudah pernah bicarakan sebelumnya, ketika kami kebobolan, bukan cuma ada kekurangan dari salah satu pihak, tapi ada kelebihan dari pihak lain juga, tutur Jaino Matos.
Kami akan lakukan evaluasi supaya kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di sana sesuai keinginan. Itu saja, pungkas pelatih asal Brasil ini.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi