Persib Melaju ke Semifinal, Lord Atep Cetak Dua Gol

– Persib Bandung melaju ke semifinal Piala Presiden 2017 setelah menundukkan Mitra Kukar 3-2 lewat pertandingan yang ketat dan keras. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo sejak pukul 18.00 WIB ini sejak menit awal berlangsung dengan tempo cepat.
Persib membuka keunggulan melalui gol indah dan berkelas dari Lord Atep pada menit ke-20, memanfaatkan kesalahan antisipasi penjaga gawang Mitra Kukar Gerri Martin.Gerri meninju bola ke arah kanan pertahanan Mitra Kukar, namun disana ada Atep yang melepaskan tendangan ala Thierry Henry ke arah kanan gawang. 1-0 untuk Persib Bandung.

Tetapi Euforia Persib tidak berlangsung lama, Mitra Kukar membalas ketertinggalan melalui gol kemelut pada menit ke-29 oleh In Kyun Oh.Setelah kedudukan sama kuat Persib meningkatkan tempo permainan, Hasilnya hanya 3 berselang tepatnya pada menit ke-32 Persib kembali unggul melalui Vladimir Vujovic.
Pergerakan menusuk Henhen Herdiana dari sisi kanan tak bisa dihalau oleh para pemain belakang Mitra Kukar. Henhen pun akhirnya melepaskan umpan lambung terarah pada Vlado.Meski Vlado tidak berdiri bebas namun umpan lambung Henhen tidak disia-siakannya. Dengan keunggulan tinggi badan Vlado pun melepaskan sundulan keras dan terarah ala Oliver Bierhoff yang tak bisa dihalau Gerri.Meski kedua tim saling serang, namun hingga babak ke-1 usai, Persib tetap unggul 2-1.

Babak keduaMemasuki babak ke-2, tempo permainan tidak mengendur sedikit pun. Meski di lapangan kedua tim sama kuat, namun justru Persib menambah keunggulan. lagi-lagi melalui “Lord” Atep pada menit ke-73.Bermula saat pemain Mitra Kukar Jorge Gotor menjatuhkan si Kapten Tsubasa, Shohei Matsunaga di dekat kotak penalti.Shohei pun akhirnya mengambil langsung tendangan bebas tersebut, Meski tendangan bebas Shohei hanya mengenai mistar kiri gawang, namun Atep datang dari belakang melakukan diving header. 3-1 untuk Persib.
Namun, Mitra Kukar berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Andre Agustiar pada menit ke-75.Berawal dari umpan lambung Hendra Bayauw dari sisi kanan pertahanan Persib. Bayauw lalu melepaskan umpan lambung yang dimanfaatkan dengan baik oleh Andre Agustiar. sundulan Andre tak bisa dihalau oleh I Made Wirawan. 3-2 skor.

Hingga pertandingan usai kedua tim tak mampu menambah pundi-pundi gol. Meski justru Mitra Kukar menggempur Persib pada 15 menit terakhir pertandingan.Namun ada saat menegangkan pada menit ke-80 saat tendangan Septian David hanya membentur tiang gawang.
Dengan hasil ini Persib akan melawan pemenang antara Pusamania Borneo FC VS Madura United.***

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Pikiran Rakyat