Persib Coret Willie Overtoom, Erick Weeks, dan David Lofquist

– Terkait keberadaan tiga pemain berstatus seleksi di Persib seperti Willie Overtoom, Mirko Livaja, dan David Lofquist, Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan ketiganya tidak akan terpakai. Dengan begitu, Umuh akan segera memulangkan mereka.
“Semua tidak ada yang terpakai. Semuanya akan dikembalikan. Alasannya, karena tidak memenuhi syarat dan tidak memenuhi harapan,” ujarnya kepada Pikiran Rakyat di Bandung, Selasa 7 Maret 2017.
Secara khusus, Umuh menilai Overtoom yang meski sempat bermain di liga utama Belanda dan memiliki daftar pengalaman hebat, hal itu tidak menjamin kualitasnya saat menjalani latihan bersama Persib.
Menurut dia, penampilan Overtoom tak sesuai ekspektasinya. Hal itu terjadi karena mantan pemain timnas Kamerun itu sudah lama tidak bermain pada level kompetitif.
“Overtoom dulunya memang bagus tapi kemudian saat dicoba dalam latihan, tidak sesuai. Lihat video memang tidak apa-apa tapi kami harus melihat juga catatan dia terakhir main di mana. Kami tidak mau beli kucing dalam karung,” ujarnya.

Hal senada juga ia lontarkan untuk gelandang serang Erick Weeks. Menurut dia, Persib dipastikan tidak akan memperpanjang kebersamaannya dengan Erick.
Menurut dia, kontrak Erick cukup hanya di ajang Piala Presiden 2017. Dia pun akan langsung menyelesaikan hal-hal yang terkait Ericks Weeks.
“Tidak (diperpanjang) lah. Erick Weeks diselesaikan. Kontrak bayar 2 bulan dan diselesaikan,” ujarnya.***

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Pikiran Rakyat