Perpanjangan Kontrak Mandek, Gelandang Liverpool Dibidik Juventus

Juventus terus memantau proses perpanjangan kontrak Emre Can dengan Liverpool, yang tengah mandek. Dilansir Football Italia, Liverpool tengah berpikir ulang memperpanjang kontrak gelandang timnas Jerman ini.
Sebab, pemain berusia 23 tahun itu menginginkan kontrak baru yang terlalu tinggi nilainya. Di sisi lain, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak terlalu yakin dengan kapasitas yang dimiliki Emre.

Hal itu mengisyaratkan bahwa pelatih berkebangsaan Jerman itu tak terlalu ngotot untuk mempertahankan Emre. Situasi inilah yang dicoba dimanfaatkan Juventus.
Dengan sisa kontrak yang akan berakhir Juni 2018, The Reds diyakini tak akan rela melepas Emre dengan status bebas transfer. Karena itu, tawaran yang datang musim panas ini kemungkinan besar akan mereka terima.
Juventus sendiri memang sudah lama mengincar Emre. Kehadiran Emre di Juventus Stadium diharapkan bisa menambah kuat barisan gelandang I Bianconeri.
Adapun Emre direkrut Liverpool dari Bayer Leverkusen pada Juli 2014 seharga 12 juta euro. Ia merupakan pemain jebolan akademi sepak bola Frankfurt. Ia juga sempat merasakan menjadi bagian dari tim muda Bayern Muenchen pada 2009-2011.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Liputan6