Perempuan AS Tenggelamkan Seekor Rakun, Kenapa Ya?

detik com Seorang perempuan di Amerika Serikat (AS) yang tengah ber-jogging mendadak dihampiri oleh seekor rakun ganas. Hewan itu disebut menggigitnya sangat kuat hingga ia terpaksa menenggelamkan rakun tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Independent, Jumat (16/6/2017) insiden itu menimpa Rachel Borch ketika ia sedang lari-lari santai di dekat hutan yang berlokasi di Kota Hope. Borch menjelaskan, rakun itu mendekatinya bak melihat Tasmanian devil.

detik com Perempuan berusia 21 tahun itu mengklaim, ia tahu rakun itu akan menggigitnya sehingga ia memutuskan untuk membiarkan hal itu terjadi agar Borch lebih mudah mempertahankan dirinya. Namun, mamalia itu malah menancapkan giginya di jempol Borch hingga perempuan itu tak bisa melepaskan gigitan rakun tersebut.

“Saya tidak berpikir dapat mencekiknya dengan tangan saya,” ujarnya. Ia akhirnya memutuskan untuk menenggelamkan rakun itu di sebuah genangan air. “Dengan ibu jari saya di mulutnya, saya hanya mendorongnya ke genangan tersebut,” tambah Borch.

Setelah sempat berontak, rakun itu akhirnya berhenti bergerak. Perempuan berusia 21 tahun itu kemudian berlari pulang tapi karena khawatir rakun itu mengidap rabies ia langsung prgi ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Ia kemudian diberikan vaksi rabies, imunoglobulin dan suntikan tetanus. Ayah Borch sempat kembali ke lokasi serangan rakun itu untuk mengambil bangkai mamalia tersebut untuk dicek dan ternyata hewan itu memang menderita rabies.

“Saya selalu menganggap rakun sebagai hewan hutan yang lucu,” tuturnya. Namun akibat insiden itu, Borch menegaskan bahwa ia tidak bisa melihat hewan tersebut dengan cara yang sama lagi. detik com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *