Pep Guardiola Bakal Jadi Pelatih Timnas Argentina?

Demikian yang disampaikan oleh penyerang Albiceleste, Sergio Aguero. Meskipun saat ini menjadi juru taktik Manchester City, Pep mengisahkan kepada Aguero, bahwa dahulu ia berharap bisa menangani timnas negaranya. Apakah harapan ini terjadi karena Pep ingi bereuni kembali dengan Lionel Messi?
Sejauh ini, Pep Guardiola masih berkutat di level klub. Setelah mengantarkan Barcelona sebagai raja Liga Spanyol, ia beralih ke Bayern Munchen. Mengecap masa tiga tahun di sana, kemudian mulai musim ini Pep menjalani petualangan baru bersama Manchester City. Tidak sedikit yang mengira, Pep baru mau menangani tim nasional sebuah negara di usia yang lebih tua lagi, seperti Jose Mourinho.
Namun ternyata tidak demikian. Sebelum menangani Manchester City, Pep sempat berharap diberi kesempatan menangani Argentina. Namun harapan tersebut sia-sia. AFA, federasi Argentina, tidak pernah mengontaknya. AFA sendiri sibuk dengan pelatih lokal mereka, dimulai dari Diego Maradona, Alejandro Sabella hingga Piala Dunia 2014, Tata Martino, kemudian Edgardo Bauza.

Kisah harapan Pep Guardiola ini diungkap oleh penyerang Manchester City sekaligus bomber Argentina, Sergio Aguero. Katanya kepada TyCSports, Apakah Anda ingat bahwa beberapa waktu lalu ada pembicaraan tentang dirinya [Guardiola] sebagai pelatih Argentina?
Pep berkata kepada saya, Mereka (AFA) tidak memanggil saya. Saya akan bahagia jika diberi kesempatan memimpin tim nasional Argentina, tetapi mereka (AFA) tidak menelepon saya. …
Apakah Pep Guardiola berharap, dengan menjadi pelatih timnas Argentina, ia bisa kembali bekerjasama dengan Lionel Messi? Mungkin saja demikian. Tetapi yang jelas, Argentina sendiri saat ini tengah terpuruk. Tim ini seperti tidak bisa bertanding tanpa Messi. Buktinya, dalam tiga laga terakhir kala Si Nomor 10 cedera, Argentina meraih dua poin dan satu kekalahan.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi