Pemain dengan Nomor 9 Terbaik

Kendati demikian, tidak semua pemain mampu menunjukkan pencapaiannya secara konsisten saat mengenakan nomor punggung keramat tersebut.
Luis Suarez rasanya cukup pantas disebut sebagai pemain dengan nomor punggung 9 terbaik. Sebab, pemain berpaspor Uruguay tersebut dapat tampil konsisten di lini serang Barcelona hingga saat ini.
Di Liga Spanyol 2016-2017, Suarez sukses membukukan 40 gol dalam 35 pertandingan bersama Blaugrana julukan Barca. Torehan manis itu mengantarkannya sebagai top skor Liga Spanyol di musim lalu.
Tidak hanya memiliki catatan gemilang di Liga Spanyol, Suarez pun berhasil mengharumkan namanya di Eropa pada musim lalu. Mantan pemain Liverpool itu meraih Sepatu Emas Eropa usai mengalahkan Zlatan Ibrahimovic yang menorehkan 38 gol saat berseragam Paris Saint-Germain (PSG).
Suarez berpeluang kembali menorehkan prestasi di musim ini. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu telah menyumbangkan 18 gol dalam 22 pertandingan bersama Barca. Jumlah tersebut masih dapat terus bertambah mengingat dirinya masih menjadi andalan pelatih Luis Enrique di lini depan.

thebridalextravaganzashow.com data pengeluaran togel singapura hari ini Sumber: Okezone