Nguyen Huu Thang: Mentalitas Pemain Indonesia Sangat Kuat!

Hal tersebut terbukti Indonesia mampu memaksakan hasil imbang 2-2 setelah tertinggal dua gol dalam laga ujicoba internasional kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kemarin.
Saya pikir kedua tim bermain bagus di laga ini dan saya harus memberi kredit pada para pemain Indonesia, ujar Nguyen Huu Thang usai pertandingan.
Mereka bermain bagus, mereka punya mental yang sangat kuat, dan mencetak dua gol dalam kondisi tertinggal, imbuh mantan bomber andalan tim nasional Vietnam yang kini menjadi pelatih tim senior ini.
Pemain Indonesia yang membuat saya terkesan adalah pemain nomor 7 (Boaz Solossa) dan 17 (Irfan Bachdim). Selain itu, pemain nomor 21 (Andik Vermansah) juga bermain sangat bagus di sayap kanan, tambahnya.
Namun, Nguyen Huu Thang menyatakan bahwa skuat yang ia tampilkan di laga kontra Indonesia kemarin bukanlah tim terbaiknya. Ia juga menyebut, turunnya hujan turut mempengaruhi permainan anak-anak asuhnya, terutama di babak kedual
Saya pikir dan saya akui bahwa kami tidak turun dengan susunan pemain terbaik kami. Beberapa pilar harus pulang ke klubnya. Saya kemudian mencoba untuk melihat kemampuan beberapa pemain lain di partai ini, beber Nguyen Huu Thang.
Hujan yang semakin lebat di babak kedua juga mempengaruhi gaya bermain kami. Jadi Anda tidak melihat bagaimana gaya permainan kami sesungguhnya karena saya harus melakukan perubahan, tutup pelatih berusia 46 tahun ini.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi