Neymar Pindah ke PSG Pada 2017, Bosan Selalu Kalah Dari Lionel Messi?

Keputusan sang bintang internasional Brazil ini, diambil setelah ia menyadari, tidak bisa menjadi orang nomor satu di Barcelona. Neymar kalah pamor dari Si Nomor 10, Lionel Messi.
Musim lalu, Neymar menjadi pemain terburuk dari Trio MSN. Jika pada musim 2014/2015, ia masih bisa mengimbangi Lionel Messi dan Luis Suarez, maka musim 2015/2016 nama Neymar menguap. Ia bukan cuma kalah dalam produktivitas gol dan dan assist dari Messi dan Suarez. Performa Neymar juga bisa dikatakan cukup buruk, gagal jadi penyelamat kala Messi dan Suarez melempem.
Atas dasar tidak bisa bersaing inilah, disebut Universo Online, Neymar mulai mencari klub baru. Ia ingin menjadi pemain nomor satu, tempat timnya bermain dengan berpusat pada dirinya. Dan, klub pilihan Neymar tersebut adalah PSG. Pasalnya, PSG juga sedang memburu pemain untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai ikon klub.

Presiden PSG, Nasser El Khelaifi dilaporkan sudah bertemu dengan Wagner Ribeiro, salah satu perwakilan Neymar. Lokasinya di Ibiza pekan lalu. Keduanya sudah membahas rincian detail pembayaran untuk menebus harga Neymar dari Barcelona.
Namun, jika PSG benar-benar mewujudkan hal ini, maka Neymar dipastikan akan menjadi pemain dengan transfer termahal di dunia. Barcelona sudah mematok, klausul pemutusan kontrak Neymar adalah sebesar 193 juta Euro. Itu angka yang tidak terlalu besar bagi PSG, tetapi cukup untuk memecahkan rekor transfer Gareth Bale ke Real Madrid sebesar 100 juta Euro.
Jika bergabung ke PSG, Neymar kemungkinan akan bisa bekerjasama dengan Unai Emery, pelatih Sevilla. Emery digadang-gadang untuk menggantikan posisi pelatih PSG saat ini, Laurent Blanc.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi