Napoli Tanpa Arek Milik, Roma Enggan Lengah

Namun demikian, Roma merasa bahwa kekuatan Napoli tak akan berkurang drastis meski tanpa Milik dan Roma lebih memilih untuk tetap fokus penuh terhadap calon lawannya tersebut.
Sejak bergabung dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer pemain musim panas lalu, Milik memang berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gonzalo Higuain. Dari pertandingan yang sudah ia mainkan bersama Napoli di Liga Champions dan Liga Italia, sudah ada tujuh gol yang berhasil dibuat oleh striker asal Polandia tersebut. Fakta itu tentunya membuat namanya menjadi momok tersendiri bagi pertahanan lawan.
Maka, beruntung lah Roma karena Milik mengalami cedera sebelum berhadapan dengan mereka akhir pekan ini di San Paolo. Namun pelatih Luciano Spalletti tidak memandang bahwa kekuatan rivalnya itu akan berkurang karena mereka masih punya striker lain seperti Manolo Gabbiadini yang tak kalah bagusnya.
Ya, Milik memang adalah pemain yang bagus. Tapi saya rasa adalah salah jika menilai pertandingan tersebut hanya dari cederanya Milik. Napoli memang kehilangan pemain yang bagus namun kekuatan mereka tidak akan berkurang. Gabbiadini juga sudah menunjukkan kemampuannya dan ia bermain layaknya seorang juara dan mencetak banyak gol. Mereka akan bermain dengan rasa percaya diri yang sama dan pertandingan nanti tidak akan mudah bagi kami, terang Spalletti.
Ini adalah pertandingan yang penting yang bisa memberikan kami banyak antusiasme. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik di pertandingan yang sulit seperti ini.
Musim lalu Roma berhasil menahan imbang Napoli tanpa gol di San Paolo. Dan menariknya, musim lalu Napoli sama sekali tidak bisa menjebol gawang Roma dalam dua pertemuan meski mereka punya sang top skor seperti Higuain. Tentunya menarik dinanti apakah Roma bisa mempertahankan tren bagus tersebut kala kembali bertemu Napoli.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi