Nainggolan: Dzeko Striker yang Komplit

Dzeko sedang berada berusaha untuk melampaui musim terbaiknya dengan koleksi 36 gol, setelah mengantongi 29 musim ini, dan Nainggolan merasa punggawa timnas Bosnia itu kurang melakukan persiapan untuk memberikan pengaruh pada musim 2015-2016.

Saya percaya bahwa hasil positif akan selalu membawa hasil yang lebih positif lagi, ungkap sang gelandang itu kepada media.
Kami sedang dalam performa yang luar biasa dan harus mencoba untuk tetap seperti ini. Saya senang dengan cara saya bermain dan yang dilakukan oleh tim.
Saya selalu berterima kasih kepada semua rekan tim saya, bagi saya hal yang paling penting adalah kemenangan tim.
Spalletti? Saya kira kami memiliki seorang pelatih yang menakjubkan, dia tahu betul apa yang dia inginkan dari para pemainnya.
Dia selalu mengungkapkan isi pikirannya dan saya kira tim juga melakukan tugasnya dengan sangat baik setelah semua yang telah dia katakan.
Kami akan menikmati setiap hasilnya dan kami berharap bisa terus seperti ini selama mungkin.
Dzeko? Tidak ada satupun orang yang meragukan kemampuannya. Dia tidak mencetak banyak gol musim lalu seperti yang ia lakukan musim ini.
Beraksi di Serie A bukanlah sesuatu yang mudah, tapi kita semua tahu bahwa dia seorang striker yang hebat. Dia hanya tidak beruntung saja musim lalu, Dzeko tidak mempersiapkan diri dengan baik, itulah yang jadi masalah terbesarnya.
Tentunya jika saya harus memilih salah satu musim terbaik dari Dzeko, saya akan memilih musim ini.
Dia sangat penting untuk kami, dia tahu cara bagaimana menjaga bola, dia juga memiliki teknik yang baik dan menggiring bola itu dengan menakjubkan.
Dia seoang striker yang komplit dan saya senang dengan permainan yang dia tunjukan. Memiliki Dzeko dalam tim kalian, membuat kalian bermain dengan pengetahuan bahwa bahkan peluang sekecil apapun bisa menjadi satu gol.
Kami memiliki segudang pemain penting dalam tim dan tentu Dzeko salah satu diantaranya.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleGaji Besar Menanti Wenger Jika Mau Pindah Ke ChinaNext articleAda Komunikasi Antara Conte Bersama Inter

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sundul