Messi Cetak Trigol, Ini Pujian dari Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji peran Lionel Messi yang mencetak hat-trick (trigol) saat timnya menundukkan Manchester City, 4-0, dalam partai Liga Champions, Rabu (19/10) atau Kamis dini hari WIB.
Messi mencetak gol pada menit ke-17, 61, dan 69. Satu gol lainnya dilesakkan Neymar pada menit ke-89. Ini adalah pertandingan kedua yang dimainkan Messi setelah pulih dari cedera pangkal paha. Dia juga menorehkan rekor untuk ketujuh kalinya mencetak hat-trick di ajang Liga Champions.
“Dia sangat menentukan. Dia terlibat dalam semua momen kunci pertandingan ini,” ujar Luis Enrique melalui situs resmi klub Catalan itu.
“Messi menyelesaikan peluang seolah dia sedang bermain di halaman sekolah,” ungkapnya.
“Tak masalah dia baru pulih dari cedera. Hal terpenting bagaimana dia berperan dalam proses pertandingan ini,” papar pelatih yang menggantikan Gerardo Martino ini.
Laga ini juga diwarnai dengan kartu merah untuk kiper Manchester City, Claudio Bravo yang menepis bola tendangan Luis Suarez di luar kotak penalti. “City tim yang sangat konstan melakukan perubahan selama pertandingan. Sangat sulit bermain melawan mereka,” papar Luis Enrique lagi.
“City bermain bagus hingga akhir pertandingan. Kartu merah itu mengubah permainan,” paparnya. Kemenangan ini juga menempatkan Barcelona sebagai pemimpin klasemen Grup C dengan koleksi poin sempurna dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. Manchester City berada di posisi kedua dengan empat poin.

Jaja Suteja/JAS
Suara Pembaruan

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: BeritaSatu