Menpora Tegaskan Tak Boleh Ada Kongres PSSI Tandingan

Menpora berharap, Kongres Pemilihan yang akan memilih pengurus baru nanti dapat dijadikan sebagai moment untuk ajang rekonsiliasi sekaligus reformasi PSSI.
Tentu akan kami tunggu bagaimana hasilnya, yang pasti permintaan kami tidak boleh ada dua kongres, tetap ada satu kongres saja, tandas Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Karena ini moment yang baik bagi federasi untuk menyatukan kembali visi dan misi sekaligus sepakbola Indonesia harus hidup dan bangkit, serta semangat reformasi dilaksanakan dengan baik, tegasnya.
Kalau protes ya ke PSSI, jangan tanya ke saya. Soal surat itu juga surat FIFA, jadi saya hanya baca surat dari FIFA dan itu keputusan dari FIFA karena surat itu kan bersumber dari usulan Exco PSSI, imbuh Menpora.
Kongres PSSI akhirnya dimundurkan jadwalnya menjadi paling lambat tanggal 10 November 2016 sesuai saran dari FIFA. Sebelumnya, terjadi polemik terkait lokasi kongres di mana PSSI inginnya di Makassar, sementara Menpora yang mendapat dukungan dari mayoritas voters PSSI merekomendasikan Yogyakarta.
Kenapa di Yogyakarta? Kan sudah dijelaskan kepada publik karena alasannya reformasi itu harus dimulai dari awal, dan Yogyakarta adalah tempat PSSI lahir sehingga menjadi inspirasi bagi semuanya untuk berubah menjadi lebih baik, beber Menpora.

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi