Marcus Rashford Tembus Skuad Inggris di Piala Eropa!

Terbaru, namanya resmi masuk ke dalam skuad Inggris untuk Euro 2016 nanti dan kehadirannya jelas menjadi ancaman tersendiri bagi empat striker Inggris lainnya yakni Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, dan Daniel Sturridge. Lalu, siapa saja 23 pemain yang dibawa Roy Hodgson?
Skuad Inggris memang cukup mewah di turnamen ini nanti. Terutama di lini depan dimana lima nama yang ada menunjukkan performa yang impresif. Lebih beruntung lagi bagi Hodgson karena beberapa diantaranya bisa bermain di beberapa posisi, yakni seperti Rooney yang bisa dipaksa main di tengah atau Vardy dan Sturridge yang bisa main agak melebar ketika Hodgson memakai pakem 4-3-3.
Sektor gelandang pun juga demikian. Hodgson punya banyak pilihan dan alternatif pemain disana dengan kehadiran para pemain seperti Jack Wilshere, Jordan Henderson, Eric Dier, James Milner, Ross Barkley, dan Dele Alli. Bisa dibilang, Hodgson tinggal menentukan pemain saja sesuai dengan lawan yang akan dihadapi. Sedangkan dua gelandang lain macam Adam Lallana dan Raheem Sterling juga bisa difungsikan sebagai winger.
Total, Hodgson hanya membuang dua nama saja untuk mendapatkan skuad idealnya untuk Euro nanti. Keduanya adalah Daniel Drinkwater dan Andros Townsend dimana di posisi mereka memang sudah ada pemain yang lebih tangguh nan berpengalaman di level internasional.
Berikut adalah skuad Inggris di Piala Eropa nanti:
Kiper: Joe Hart (Man City), Fraser Forster (Southampton), Tom Heaton (Burnley)
Bek: Kyle Walker (Tottenham), Danny Rose (Tottenham), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Man United), Nathaniel Clyne (Liverpool), John Stones (Everton), Ryan Bertrand (Southampton)
Gelandang: James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Man City), Adam Lallana (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Eric Dier (Tottenham), Jack Wilshere (Arsenal), Ross Barkley (Everton), Dele Alli (Tottenham)
Striker: Harry Kane (Tottenham), Wayne Rooney (Man United), Jamie Vardy (Leicester), Daniel Sturridge (Liverpool), Marcus Rashford (Man United)

thebridalextravaganzashow.com angka keluar togel hongkong Sumber: Sidomi