Marcos Flores Pastikan Hengkang Dari Persib Bandung

Gelandang asal Argentina itu memilih pergi karena bukan menjadi pilihan utama Persib lagi di Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan. Marcos Flores juga mengakui bahwa ia sudah dihubungi klub Indonesia lainnya.
Saya bukan lagi pilihan utama Persib untuk musim depan, dan saya senang setelah pertandingan melawan Arema FC (pertandingan terakhir Persib di Indonesia Soccer Championship 2016, ungkap Marcos Flores di Bandung beberapa waktu lalu.
Ada klub yang sangat serius kepada saya, klub tersebut masih klub Indonesia, saya akan memberi tahu klub baru saya secepatnya, lanjutnya.
Sebelumnya, Marcos Flores telah memberikan sinyal bahwa akan pergi dari Persib karena manajemen tim Maung Bandung telah bergerak mencari alternatif gelandang asing selain dirinya. Mantan pemain Adelaide United ini sudah mengucapkan selamat tinggal lewat Instagram.
Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diperlihatkan tim sepanjang 2016. Tanpa mereka, saya tidak mungkin bisa melalui ini, tulis Marcos Flores.
Terima kasih kepada Bobotoh yang sudah menambah kekuatan saya di waktu yang singkat sebagai playmaker. Saya berharap Persib makin sukses di 2017. Saya tidak bicara di luar lapangan, karena ucapan saya tidak sekuat seperti aksi saya di dalam lapangan, tandasnya.
Saya hanya ingin memperlihatkan permainan sepakbola yang bagus dengan dua sentuhan, dan selalu maju ke depan. Saya akan bergabung dengan klub yang menaruh kepercayaan terhadap kemampuan saya. Dalam waktu dekat, saya akan umumkan masa depan saya, tutup pemain yang pernah merumput di Thailand dan Australia ini.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi