Manchester City Kalah Lagi, Ini Komentar Pep Guardiola

Terakhir, semalam City harus menelan kekalahan dari Liverpool yang notabene menjadi sangat merugikan karena keduanya tengah bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini bersama dengan Chelsea dan beberapa tim lain macam Arsenal dan Tottenham Hotspur serta Manchester United.
Kekalahan di Anfield semalam memang masih menjadi kekalahan keempat City musim ini di Premier League. Namun secara keseluruhan, performa mereka memang tidak cukup bagus sampai pertengahan musim ini jika menimbang kualitas skuad dan fakta bahwa mereka memiliki sosok seperti Guardiola di kursi pelatih. Meski kecewa karena kalah di Liverpool, Guardiola meyakini jika anak asuhnya sudah memberikan yang terbaik untuk terhindar dari kekalahan.
Saya senang dengan reaksi para pemain saya setelah kami tertinggal 1-0. Saya tidak melihat ada pemain yang berdiam diri saja setelahnya. Apa yang hilang dari kami hanyalah penyelesaian di area pertahanan lawan. Kami bisa mengontrol pertandingan meski kami kebobolan di Anfield. Dan saya rasa setelah gol itu, (Claudio) Bravo tidak terlalu banyak bekerja keras, terang Guardiola.
Posisi City untuk hari ini memang masih berada di peringkat ketiga klasemen. Namun andai nanti malam Spurs dan Arsenal bisa meraih kemenangan atas lawan masing-masing, maka City harus rela turun ke peringkat lima. Sebuah kenyataan yang dipahami dengan benar oleh Guardiola meski ia juga menyadari bahwa masih banyak pertarungan yang akan dilakoni timnya untuk memperbaiki situasi.
Masih ada banyak hal yang bisa kami perjuangkan. Masih ada Premier League, Liga Champions, FA Cup, dan berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Ketika kompetisi menyisakan satu atau dua bulan, baru lah kami akan menetapkan target kami, tambahnya.
Dalam karir saya sebagai manajer, saya tidak pernah berharap atas apa yang akan terjadi. Setelah mendapatkan hasil buruk, saya hanya fokus untuk bisa lebih baik lagi ke depannya. Kami baru menginjak bulan Januari dan masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan. Kami harus bisa lebih bersabar dan terus melangkah.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi