Makan Konate Hengkang Dari T-Team FC

Apakah ini menjadi indikasi bahwa gelandang asal Mali itu bakal kembali ke Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan?
Kontrak Makan Konate akan diperpanjang, tapi yang bersangkutan memilih ingin memulihkan cederanya terlebih dulu dengan melakukan operasi untuk cedera yang akan dilakukan di Rumah Sakit Sime Darby, Kuala Lumpur, ungkap Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Sebetulnya Makan Konate bisa bermain, karena saat tim ini ke Indonesia (tur pra-musim), dia sudah main. Namun, dia takut cederanya akan semakin parah kalau tidak dioperasi. Akhirnya ia memutuskan seperti itu, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Saat T-Team FC menjalani tur pra-musim ke Jawa Barat belum lama ini, Makan Konate memang sempat menyatakan bahwa ia sangat merindukan Persib Bandung dan Bobotoh. Pemain yang turut membawa Persib juara ISL 2014 ini pun berjanji akan kembali memperkuat tim Maung Bandung.
Saya sangat kangen sama Bobotoh dan juga Persib. Insya Allah musim depan saya bisa balik. Saya sulit melupakan saat-saat indah saat berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk pikuknya para Bobotoh, tutur Makan Konate.
Kalau pembicaraan-pembicaraan memang sudah ada dengan pihak Persib Bandung. Namun semua itu baru sebatas pembicaraan informal lewat telepon, dan juga medsos (media sosial), tambahnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi