Lukaku Diserobot MU, Chelsea Beralih ke 4 Bomber Ini

liputan6 Malang benar nasib Chelsea dibursa transfer musim panas ini. Sudah lama membidik penyerang Everton, Romelu Lukaku, tiba-tiba mereka diserobot oleh Manchester United.

Padahal tadinya MU masih sibuk memburu Alvaro Morata dari Real Madrid. Tapi karena negosiasi yang terlalu alot, kemudian ‘Setan Merah’ memutuskan mencari alternatif, yaitu Lukaku.

Kabarnya Everton sudah setuju dengan tawaran £75 juta yang diajukan MU. Lukaku disebut-sebut juga segera menjalani tes medis di Los Angeles.

Nah, sekarang tinggal Chelsea yang merenungi nasib kehilangan pemain idaman. Tapi pastinya mereka juga tidak mau tinggal diam. Langkah tegas diambil, yakni memburu incaran baru.

Setidaknya sudah ada empat nama yang dikantongi manajemen, yaitu sebagai berikut:

1. Alvaro Morata

Gantian, sekarang Chelsea yang mengejar penyerang buruan MU. Kebetulan Madrid memang ingin melepasnya karena butuh dana segar untuk penambah biaya tebusan bagi winger belia AS Monaco, Kylian Mbappe.

Malah kabar terbaru, bukan cuma Morata yang akan didatangkan dari Madrid. Gelandang James Rodriguez juga segera berlabuh ke Stamford Bridge. liputan6

2. Andrea Belotti

Dia adalah mesin gol Torino. Belotti mencuat dalam dua musim terakhir.

Menengok statistik, rasanya tak salah jika pemain yang masuk jajaran top scorer Serie A musim kemarin ini didapuk menjadi pengganti Diego Costa yang telah dicoret dari daftar skuat oleh manajer Antonio Conte.

Cuma untuk memboyong Belotti dari Torino bukan perkara mudah dan murah. Presiden Urbano Cairo jauh hari sudah menegaskan bahwa pemain itu tidak akan hengkang jika belum ada yang berani menawar di atas £90 juta.

3. Javier Hernandez

Chicharito memukau bersama Bayer Leverkusen musim lalu. Bukan hal aneh jika dia membuat Chelsea kepincut.

Lagipula, dia merupakan target yang cukup realistis. Sebab, selain Chicharito sendiri ingin kembali bermaian di Inggris setelah dulu sempat membela MU, tim pemilik juga cuma mengharapkan tebusan £15 juta, tergolong murah bukan?

4. Fernando Llorente

15 gol dalam 33 penampilan di Premier League, catatan yang lumayan bagus. Pengalaman bermain di berbagai klub besar sebelumnya dan pernah tampil di Liga Champions menjadi nilai plus buat Llorente.

Di samping itu, dia juga dekat dengan Conte karena pernah bersama-sama di Juventus. Dalam kondisi terburuk, setidaknya kehadiran Llorente bisa menjadi pengganjal sebelum Chelsea menemukan bomber yang benar-benar hebat dalam satu musim ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *