Luis Milla Latih Timnas, Ini Komentar Gunawan Dwi Cahyo

Bek Persija Jakarta yang turut dalam skuad timnas di ajang Piala AFF 2016 lalu, Gunawan Dwi Cahyo, memberikan komentarnya terhadap pelatih asal Spanyol yang pernah menjadi pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.
Dengan prestasinya sebagai pemain dan juga pelatih di Spanyol, saya punya keyakinan ia (Luis Milla) bisa membawa Timnas Indonesia bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, ujar Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu.
Prestasi mentereng Luis Milla yang pernah mengantarkan Spanyol U21 meraih gelar juara Piala Eropa 2011 diharapkan Gunawan Dwi Cahyo bisa ditularkan kepada Timnas Indonesia. Apalagi Luis Milla juga akan menukangi Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017.
Ia (Luis Milla) membawa Spanyol menjadi juara Piala Eropa U21 dan membawa pemain-pemain muda di sana sekarang menjadi pemain top Eropa, ujarnya.
Semoga ia juga bisa membawa pemain muda Indonesia menjadi lebih baik lagi. Saya yakin dari segi prestasi ia bisa membawa Indonesia menjuarai SEA Games dan Asian Games, harap mantan pemain Persijap Jepara ini.
Luis Milla sendiri sebelumnya menyatakan siap membawa Timnas Indonesia menjadi tim yang lebih baik. Target saya semaksimal mungkin dan setinggi mungkin. Saya akan berusaha mendapatkan pemain-pemain berpotensi, ucap eks pelatih Real Zaragoza ini.
Saya akan berkomunikasi dengan federasi (PSSI) terlebih dulu, dengan para pengurus PSSI. Saya akan menggunakan seluruh sumber daya yang dimiliki dan memaksimalkan potensi yang dimiliki pemain-pemain Indonesia, lanjutnya.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi