Luis Milla ingin pahami karakter pemain timnas Indonesia U-22

Pelatih Luis Milla ingin memahami karakter pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama timnas Indonesia U-22 yang diadakan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Selasa (21/2/2017).
Saya ingin mengenal para pemain yang dipanggil seleksi. Selain itu, saya juga mau melihat reaksi mereka ketika berhadapan dengan sebuah situasi,” ujar Milla di sebuah hotel dI Karawaci, Banten.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan kemampuan pemain yang ingin dilihatnya seperti bagaimana mereka mengambil keputusan ketika mereka cuma memiliki ruang sempit dalam permainan, apakah harus mengoper, menembak, atau yang lainnya.
Di samping kemampuan teknis, Milla juga ingin melihat sikap pemain di luar dan di dalam lapangan.
Sekilas pandang, pria yang sempat bermain di Barcelona dan Real Madrid itu melihat sikap 25 orang pesepak bola yang ikut seleksi sangat baik.
“Namun saya berharap bisa lebih baik lagi,” tutur Milla.
Sementara terkait taktik, Milla mengaku tidak terlalu terpaku cara bermain “tiki-taka” seperti yang diterapkan Barcelona dan diadaptasi oleh tim nasional Spanyol.
Dia ingin tim nasional dapat bermain seimbang dalam menyerang dan bertahan.
“Terlalu cepat kalau mengatakan timnas akan bergaya tiki-taka,” tutur Milla.
Adapun seleksi perdana tim nasional Indonesia berlangsung pada 21-22 Februari 2017. Hari pertama, Selasa, kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai siang hari.
Setelah seleksi perdana, nantinya akan ada seleksi kedua yang diselenggarakan pada 1-3 Maret 2017, masih di lokasi sama.
Menurut Luis Milla, dirinya memiliki sekitar 40-50 nama yang berpotensi dipanggil untuk seleksi tersebut.
Sebanyak 25 pemain ikut dalam seleksi ini dengan nama-nama sebagai berikut.
Penjaga gawang:1. Kurniawan Kartika Aji (Persiba)2. Muhammad Riyandi (Barito Putera)3. Rully Destrian (Bhayangkara FC)
Belakang:4. Nazar Nurzaidin (Barito Putera)5. Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC)6. Hansamu Yama Pranata (Barito Putera)7. Ryuji Utomo Prabowo (Persija Jakarta)8. Moch Zaenuri (Perseru Serui)9. Bagas Adi Nugroho (Arema FC)10. Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC)11. Zalnando (Sriwijaya FC)12. Ricky Fajrin Saputra (Bali United)
Tengah13. Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC)14. Rizky Dwi Febriyanto (Madura United)15. Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)16. Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung)17. Febri Haryadi (Persib Bandung)18. Miftahul Hamdi (Bali United)19. Nasir (Arema FC)20. Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC)21. Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United)22. Saddil Ramdani (Persela Lamongan)23. Yabes Roni (Bali United)
Depan24. A Nurhardianto (Persela Lamongan)25. Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura Jayapura)

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: RimaNews