Luis Fernandez Pelatih Timnas Indonesia, Edy Rahmayadi: Lho, Kok Tahu?

Namun, Edy Rahmayadi tetap menegaskan bahwa pengumuman terkait siapa yang akan membesut timnas senior dan Timnas U22 baru akan dilakukan dalam Kongres Tahunan PSSI di Bandung yang mulai digelar hari ini.
Lho, kok tahu? Siapa itu? Kalian kok tahu? ujar Edy Rahmayadi kepada wartawan jelang makan malam bersama di Hotel Aryaduta Bandung yang menjadi lokasi penyelenggaraan Kongres Tahunan PSSI, Sabtu (7/1/2017).
Belum, nanti ya akan diumumkan, imbuh Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Namun, kemungkinan bahwa Luis Fernandez yang akan menjadi pelatih timnas senior sangat terbuka karena PSSI memang menginginkan pelatih asing. Soal pelatih Timnas Indonesia sudah ada kesepakatan bahwa untuk senior harus ditangani oleh pelatih asing, kata Edy Rahmayadi.
Untuk Timnas Indonesia U19 akan tetap pelatih lokal. Timnas senior pembentukannya akan dimulai dari U22 yang akan bersiap untuk SEA Games 2017, tambahnya.
Luis Fernandez adalah legenda hidup Paris Saint Germain (PSG) yang pernah memperkuat klub raksasa Perancis itu pada 1978 hingga 1986 dengan mengemas 225 penampilan dan 30 gol. Selain di PSG, pria asal Spanyol ini juga sempat membela RC Paris dan Cannes.
Karier melatih Luis Fernandez pun cukup mentereng. Ia pernah dua kali menukangi PSG, juga Cannes, Athletic Bilbao, Espanyol, Al-Rayyan, Beitar Jerusalem, Real Betis, dan Reims. Untuk level timnas, pelatih berusia 57 ini pernah menjadi pelatih tim nasional Israel dan terakhir menukangi tim nasional Guinea pada 2016 lalu.

thebridalextravaganzashow.com sbobetuk com Sumber: Sidomi