Loris Karius Gabung Liverpool, Ini Alasan Jurgen Klopp

Pemain baru tersebut adalah seorang kiper bernama Loris Karius yang didatangkan dari Mainz dan meneken kontrak jangka panjang di Anfield. Lalu, apa alasan sebenarnya Liverpool memilih kiper berusia 22 tahun itu?
Keputusan untuk mengambil Karius berasal dari ide manajer Jurgen Klopp tentunya. Lama melatih di Liga Jerman, Klopp paham benar dengan bagaimana kualitas Karius, terutama ketika eks timnya yakni Borussia Dortmund berjumpa dengan Mainz. Maka, tak heran jika Klopp memilih untuk mendatangkan Karius untuk menjadi penantang Simon Mignolet musim depan.
Saya senang kami bisa mendatangkan Loris. Ia menjalani musim yang fantastis bersama Mainz dan berkembang menjadi kiper yang hebat sejak kembali ke Jerman. Saya senang kami bisa bergerak cepat mendatangkannya dan Loris pun juga menunjukkan minat yang besar terhadap Liverpool dibanding klub lain yang juga meminatinya. Saya tahu ia bisa menambah kualitas di posisinya, tegas Klopp.
Di Liverpool, Karius sendiri akan memakai nomor punggung satu yang terakhir kali dipakai oleh Brad Jones, kiper asal Australia yang meninggalkan Liverpool musim panas tahun lalu. Dalam sejarahnya, nomor tersebut juga pernah dipakai para kiper hebat Liverpool lainnya seperti Jerzy Dudek, Sander Westerveld, dan David James.
Sementara itu sang kiper anyar sendiri menyatakan rasa senangnya bisa bergabung dengan kubu Anfield. Baginya, Liverpool adalah tim yang punya sejarah besar dan tentu saja ia mau bergabung setelah mendapatkan kepercayaan dari Klopp.
Rasanya luar biasa dan merupakan suatu kebanggaan bisa bermain untuk klub sepert ini. Liverpool punya sejarah yang spesial dan fansnya juga luar biasa. Sebelumnya saya sudah berbicara dengan manajer, ia berkata menginginkan saya dan kemudian saya merasa yakin untuk mengambil keputusan ini.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi