Liverpool Replikasi Istanbul 2005, Bikin Dortmund Seperti AC Milan!

Tertinggal 1-3 hingga memasuki menit 60, Liverpool berhasil membalas dengan tiga gol untuk lolos ke semifinal dan banyak pihak yang menganggap Liverpool telah membuat Dortmund menjadi seperti AC Milan pada Istanbul 2005 lalu.
Saat itu di Final Liga Champions 2005, Liverpool berjumpa Milan di partai final. Keduanya sama-sama berpeluang menjadi juara namun peluang bagi Milan membesar ketika di menit pertama Paolo Maldini sudah bisa membawa timnya memimpin. Hernan Crespo lantas mencetak dua gol tambahan sebelum babak pertama berakhir yang membuat Liverpool seperti sudah akan menyerah.
Namun kenyataannya tidak demikian. Steven Gerrard menjadi inspirator bagi rekan setimnya ketika sundulannya di menit 54 menjebol gawang Dida. Dua menit berselang, sepakan Vladimir Smicer membuat skor menjadi 3-2 dan di menit 60, tendangan penalti Xabi Alonso memang bisa ditepis Dida tapi gelandang asal Spanyol itu bisa menyambar bola rebound menjadi gol. Pada akhirnya Liverpool menang di adu penalti dengan skor 2-3.
Situasi yang nyaris sama terjadi di Anfield tadi. Gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang membuat Liverpool di ujung tanduk. Gol Divock Origi menjadi seperti tidak berguna karena tak lama kemudian Marco Reus mengembalikan keunggulan dua gol Dortmund yang artinya, Liverpool harus menang dengan mengemas tiga gol lagi.
Dan hebatnya, Liverpool bisa mendapatkan tiga gol tersebut! Diawali dengan sepakan terukur Philippe Coutinho di menit 66, Liverpool semakin membesarkan harapannya lewat gol Mamadou Sakho di menit 78. Pada akhirnya, Dejan Lovren muncul sebagai pahlawan dengan golnya di menit 91 yang mau tak mau membawa mereka lolos ke semifinal.
Saya tahu bahwa Anfield adalah tempat untuk melahirkan momen hebat dalam sepakbola. Kami tidak memulai cerita kami, tapi sudah menjadi tanggung jawab kami untuk meneruskan kisah kami ini, ujar Jurgen Klopp.

thebridalextravaganzashow.com Daftar Bandar dan Agen Togel Online Terbaik Sumber: Sidomi